Kamis, 26 Juli 2012

Jalan-Jalan, Lompat Tali dan Dongeng Ustadz Mahbub

Kegiatan anak-anak playgroup di pagi hari ini adalah jalan-jalan. Tempat yang akan kami tuju adalah alun-alun kota Pekalongan. Disana rencananya kami akan olah raga dan bermain lompat tali. Alhamdulillah, cuaca di hari ini tidak panas juga tidak mendung. Sejuk rasanya.

Jalan-jalan kali ini lebih seru. Karena Hana dan Shafa untuk kali pertamanya tidak ditemani oleh Mba Da maupun Yang Ti. Sepanjang jalan kami bernyanyi dengan semangat (saya juga pastinya ^___^) 

Setibanya di alun-alun, anak-anak istirahat sejenak sambil minum minuman yang dibawa dari sekolah. Setelah rasa haus hilang, kami lanjutkan dengan pemanasan. Kali ini Ibuk Dosen yang memimpin. Selesai pemanasan, saatnya bermain lompat tali. Penasaran anak playgroup main lompat tali??? Let's check this video ^______^

Sedang asyik bermain lompat tali, tiba-tiba galing berteriak ingin pipis.  Whaaaaa... buru-buru Ustadz Mahbub membawa Galing ke toilet terdekat. Syukurlah, galing tidak mengompol di celana ^_____^

Sambil menunggu Galing dan Ustadz Mahbub kembali, seperti biasa foto-foto dulu...


Puas berolahraga, berlari-lari dan main lompat tali kami kembali ke sekolah. Kami kembali membuat barisan dan mengingatkan kembali kepada anak-anak tata tertib saat berjalan-jalan.

Tiba di sekolah, anak-anak segera melepas sepatu dan mencuci tangan. Semangkuk bubur kacang ijo sudah menanti di dalam kelas.

Selesai makan, sikat gigi dan istirahat, kegiatan di hari ini akan ditutup dengan dongeng dari Ustadz Mahbub tentang MAULUD NABI MUHAMMAD SAW. 

Ingin tahu ceritanya... Yuk kita simak bersama-sama


Ustadz Mahbub sedang bercerita ditemani  si imut Nesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar