Kamis, 26 Juli 2012

Kartini Day



Sabtu, 21 April 2012 anak-anak KBMI mengikuti kegiatan dalam memperingati Hari Kartini yang diadakan oleh HIMPAUDI Kec Pkl Timur.

Rangkaian kegiatan hari kartini ini diantaranya: Menari bersama "Gembira Berkumpul", Lomba fashion Show dan Lomba Menyanyi yang diikuti oleh seluruh murid-murid PAUD yang ada di Kec. Pkl Timur.

Acara pertama adalah menari bersama "Gembira Berkumpul". Untuk kegiatan ini, semua anak-anak KBMI ikut berpartisipasi, baik itu anak kelompok A dan kelompok B. 

Jam 07.40 menari bersama dimulai, dipandu oleh panitia Hari Kartini. Sayangnya tidak semua anak-anak KBMI ikut serta. Hal ini disebabkan banyak diantara mereka yang datang terlambat. Tak terkecuali anak-anak dari PAUD yang lainnya pun juga banyak yang datang terlambat. Sayang sekali.....

Selesai menari bersama, anak-anak KBMI beristirahat sejenak sambil menikmati snack. Setelah itu mereka diperbolehkan untuk pulang.

Sebelum dan sesudah menari kumpul disini

Tempat KBMI menari bersama

Ayo... barisannya diluruskan...

Miss Ita dan Buk Dosen juga sudah siap

Dan... tari pun siap dimulai ^_____^

Rangkaian acara selanjutnya adalah lomba Fashion Show. Tiap lembaga PAUD wajib mengirimkan perwakilannya sebanyak dua orang (laki-laki dan perempuan). Untuk KBMI diwakili oleh Kayla dan Galing.

Wah... untuk lomba ini saya dan guru-guru sempet dibuat sport jantung. Gara-gara Kayla dan Galing belum datang saat acara sudah dimulai. Bersyukur mereka dapat nomor urut 14. Dan saat nomor mereka dipanggil mereka juga sudah sampai di tempat lomba. Saya dan ibuk dosen sampai tegang hehehe....

Daftar ulang dulu ya...

Kayla dan Galing dlm busana Bali

Bapak dan ibu guru juga mau difoto lho...

Klo usth Cici mau kamera mamanya kayla aja

Dan, kegiatan yang terakhir dari rangkaian peringatan Hari Kartini adalah lomba menyanyi. Untuk lomba ini, KBMI diwakili oleh NAURA.

Waktu Naura nyanyi, ada kejadian lucu lho. Naura sempat diam beberapa saat di tengah-tengah lagu gara-gara ngeliatin anak laki-laki yang ada di depannya hehehe... Setelah itu dia melanjutkan lagi nyanyinya tanpa beban sedikitpun ^_____^

Naura in action ^____^

Jam 11.45 panitia membacakan nama-nama pemenang lomba fashion show dan lomba menyanyi. Sayang sekali KBMI belum berkesempatan untuk meraih juara. It's oke harus tetap semangat. Semoga lain kesempatan kami bisa meraih juara. Tetap SEMANGAAAAAAT ^______^

Terakhir... TERIMA KASIH untuk Bapak dan Ibu guru KBMI atas SEMANGAT  dan jerih payahnya melatih anak-anak menari, menyanyi dan fashion show.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar