Kamis, 26 Juli 2012

Pemotretan

It's foto-foto time.....
Wah, ngga kerasa sekolah tinggal dua bulan lagi. Saatnya untuk foto bersama. Senin, 9 April dan Selasa, 10 April  anak-anak KBMI menjalani sesi pemotretan. Penasaran pengen tahu serunya sesi foto-foto... Yuk kita lihat keseruannya ^_____^

Oya, sesi foto-foto ini terbagi menjadi dua. Yang pertama adalah setiap anak difoto sendiri-sendiri untuk pas foto. Setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama. 

Jam 08.30 Pak Birin, fotografer yang biasa kami panggil untuk acara-acara sekolah sudah sibuk menyiapkan background untuk pas foto. Setelah semuanya siap, beberapa anak dipanggil untuk dirapikan penampilannya sebelum di foto.

Di sini Miss Eni bertugas untuk merapikan penampilan anak. Mulai dari merapikan baju, menyisir dan menata rambut anak. Anak yang sudah rapi siap untuk difoto. Ustadz Mahbub bertugas mengatur posisi dan pose anak saat difoto.

Miss Eni sedang mendandani Hila

Ustadz Mahbub mengatur pose Deli

Raya sudah bersiap dengan senyum termanis

Baba  dengan ikat rambut pink so pretty

Saat semuanya siap, Pak Birin pun mulai beraksi. Jeprat...jepret.... Untuk anak-anak Kelompok B tidak mengalami kendala yang berarti.

Tapi..... Khusus Kelompok A, sesi foto-foto ini membutuhkan perjuangan yang extra. Mulai dari anak yang menangis tidak mau difoto, ada juga yang mau difoto tapi tidak bisa diam. Goyang kanan...goyang kiri... tengok kanan... tengok kiri. Saat diam... malah memainkan bibirnya, memainkan tangannya sambil menutupi sebagian wajah.

Wah... heboh banget. Khusus untuk Arka, semua guru turun tangan. Mulai dari Ustadz Mahbub, Ibuk Dosen, Miss Eni juga saya hehehe.....

Spesial yang tak terlupakan... Arka.

Ternyata harus sambil duduk.

Beres foto sendiri-sendiri, lokasi pemotreatan berpindah ke luar kelas, untuk foto bersama.

Lagi-lagi kelompok A memang harus penuh perjuangan. Ada yang menangis, ada yang tidak mau berbaris pengennya berdiri di tiang bendera, ada yang pengen jajan dulu hehehe

Elva nangis, Dharma mau foto dijembatan aja

Hasil jepretan Teh Cici  ^_____^
Akhirnya.... beres juga sesi foto-foto hari ini. Senangnya.... Lega plus lapar berat hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar